-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Sambangi Kepala Desa dan Berikan Himbauan

    Media Warga
    24/11/21, 13:05 WIB Last Updated 2021-11-24T06:05:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., melaksanakan sambang desa dan bersilaturahmi dengan Kepala desa Bamba Puang, Rabu, (24/11/2021)

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., mengajak kepada kepala desa sebagai mitra tugas kepolisian di tingkat desa, untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid-19.

    Diharapkan Kepala desa beserta perangkat agar selalu bersinergi dengan unsur Tiga pilar Desa Bambapuang sekaligus koordinasi dengan Muspika dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan meningkatkan kewaspadaan lingkungan masing-masing.

    “Kita semua tentunya sepakat bahwasannya seluruh elemen harus bersinergi, dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,” ucapnya. 

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H menyampaikan agar selalu menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk mengikuti Protokol kesehatan covid-19 dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Desa Bamba Puang.

    “Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini diharapkan tidak ada jarak antara warga masyarakat dengan anggota Polri, sehingga apabila ada permasalahan, warga tidak sungkan menginformasikan situasi dan kondisi kamtibmas”. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +