-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Polewali Ajak Para Pedagang Ikuti Vaksinasi

    Riska
    03/11/21, 19:13 WIB Last Updated 2021-11-03T12:54:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolsek Polewali, AKP Mukhtar Mahdi, mengajak para pedagang dan warga Pasar Baru untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Seperti yang terlihat saat ini kapolsek berkeliling pasar untuk menyampaikan imbauannya kepada para pedagang dan keluarganya serta para pengunjung. Rabu (03/11/2021)

    Dalam kegiatan sosialisasi, Kapolsek juga menggiring para pedagang ke tempat vaksinasi di halaman Pasar Baru. Pada kegiatan itu, sejumlah tenaga kesehatan dari puskesmas massenga yang didukung Satgas Covid-19 Kabupaten Polman bersiaga di lokasi vaksinasi.

    Dengan memakai pengeras suara, Kapolsek bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Polewali mendatangi blok demi blok dari satu kios ke kios lainnya untuk menyampaikan ajakannya. Tim juga mengajak para sopir angkot yang mangkal di sekitar pasar untuk ikut serta divaksin.

    “Target kegiatan vaksinasi hari ini kita fokuskan untuk para pedagang, pengunjung pasar, dan para sopir angkot. Mereka menyambut baik ajakan untuk mengikuti vaksinasi. Sebagian pedagang langsung pergi ke tempat vaksinasi,” kata Kapolsek Polewali AKP Mukhtar Mahdi.

    Di tempat terpisah, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mengatakan, para Kapolsek beserta jajaran diinstruksikan secara langsung oleh Kapolda untuk meningkatkan angka pencapaian vaksinasi Covid 19 di wilayahnya masing-masing. Hal ini terkait dengan pemberlakuan PPKM Level 2 di Kabupaten Polman. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +