-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Petugas Polsek Anggeraja Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Binaannya

    Riska
    03/11/21, 19:05 WIB Last Updated 2021-11-03T12:54:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menurunkan angka penyebaran virus Covid-19, petugas Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean, Polsek Anggeraja, Polres Enrekang Aipda Sanusi Saleh melaksanakan pemantauan serta pengamanan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 untuk warga masyarakat Desa Pekalobean, Rabu, (3/11/2021).

    “Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19. Dengan pemberian vaksinasi ini dapat membentuk Herd immunity di masyarakat khususnya Desa Campaniga,". Kata Aipda Sanusi Saleh.

    Adapun vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Anggeraja kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, giat tersebut bertempat di Kantor Desa Pekalobean.

    “Peserta vaksin dosis I dan dosis 2 sudah kita sampaikan kepada warga masyarakat agar hadir pada tepat wakti sesuai dengan jadwal," Ucapnya.

    Lebih lanjut, kata Aipda Sanusi bahwa kehadiran Polri dalam pelaksanaan pengamanan giat vaksinasi tersebut dilakukan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap nakes/peserta vaksin yang melaksanakan vaksinasi sebagai upaya pencegahan covid-19.

    Ditempat terpisah, kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan, "kami bersama anggota tiap hari selalu turun ke lapangan untuk Memantau Pelaksanaan Vaksinasi serta menghimbau kepada warga masyarakat agar yang belum divaksin agar segerah divaksin. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +