-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin Terhadap Anggota Polres Majene Kembali Dilakukan Propam

    Admin 3
    29/11/21, 13:10 WIB Last Updated 2021-11-29T06:10:33Z
    Wargata.com, Sulbar - Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polres Majene kembali dilakukan oleh Propam, di halaman Mapolres Majene, Senin, (29/11/21). 

    Hal tersebut dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta upaya untuk menjaga profesionalisme seluruh personel khusus pada sikap dan penampilan. 

    Usai pelaksanaan apel pagi, Kasi Propam Iptu Abdul Rajab beserta seluruh personilnya, langsung mengistruksikan seluruh personel untuk membuka tutup kepala dan mengelurkan seluru kartu identitas termasuk senpi. 

    Seperti biasa pemeriksaan gaktibplin ini sendiri fokus pada pemeriksaan sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM, STNK surat-surat kendaraan bermotor serta senpi. 

    Kasi Propam sendiri pada kesempatannya mengingatkan seluruh personel agar menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat merusak citra Polri. Ingat kita ini diantara publik pigur ditengah masyarakat, jadi setiap tindakan perilaku harus betul-betul di perhatikan. 

    Dari pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran menonjol, hanya saja ditemukan beberapa personil yang mengaku lupa membawa surat-surat identitasnya, namun untuk memastikan kebenaran pengakuannya personel tetap diwajibkan membawa surat-suratnya ke propam setelah apel pagi. 

    "Saya ingatkan dan tegasan kembali  kepada personel agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja," Ujar Iptu Abdul Rajab. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +