-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Operasi Zebra di Mamuju Tengah, Pelanggar Didominasi Pengendara Motor

    Media Warga
    16/11/21, 19:14 WIB Last Updated 2021-11-16T12:14:09Z
    Wargata.com, Sulbar - Operasi Zebra Marano 2021 mulai digelar, yang dimana Dalam Operasi Zebra kali ini, penindakan dilakukan secara persuasif, humanis, dan simpatik. Senin (15/11/2021).

    Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah IPTU Mustamir, S.H., mengatakan, pihaknya meminta pengendara agar melengkapi surat-surat kendaraannya serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker.

    Menurutnya, pada pelaksanaan Operasi Zebra Marano hari pertama yang digelar di Jalan Trans Sulawesi Benteng Tobadak, pihaknya menemukan beberapa pelanggaran.

    "Kurang lebih 10 sampai 30 semua kami lakukan secara persuasif dan edukatif. Pelanggar paling banyak motor, target khusus knalpot bising, tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) dan strobo". Ucapnya.

    Selain itu, Kami juga aktif mensosialisasikan dan terus mengajak masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah untuk disiplin protokol kesehatan dengan berbagi masker gratis.

    IPTU Mustamir mengatakan melalui aksi bagi masker ini dirinya mengajak masyarakat untuk berperan aktif menciptakan keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan.

    Untuk diketahui bahwa Operasi zebra marano 2021 ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung sejak hari ini tanggal 15 hingga 28 November 2021 dengan menyasar sejumlah pelanggaran lalu lintas serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan.

    "Sasaran operasi ini untuk menciptakan Kamseltibcarlantas guna mendukung persiapan pengamanan Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022." jelasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +