-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Sat Lantas Polres Mamasa Beri Edukasi Tentang Prokes dan Bagikan Masker ke Masyarakat

    Media Warga
    16/11/21, 19:20 WIB Last Updated 2021-11-16T12:20:26Z
    Wargata.com, Sulbar - Guna mengedukasi masyarakat Serta Upaya Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Mamasa, Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat. (16/11).

    Giat tersebut bertujuan untuk memberi edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes) yakni 5 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

    “Kegiatan ini dilaksanakan Agar meningkatkan kesadaran untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ucap Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Ahmad Khaerul.

    Selain itu, Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Ahmad Khaerul beserta personel Lantas juga membagikan masker gratis kepada para pengunjung Pasar, baik kepada penjual maupun pembeli dan Masyarakat Sekitar

    Dalam kesempatan itu, Ipda Khaerul juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap tetap patuh dan taat kepada prokes, terutama memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Selain itu jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.

    (MW/RIL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +