-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kendaraan Siap Pakai Jelang Nataru, Kasat Lantas Polres Majene Melakukan Pengecekan

    Admin 3
    30/11/21, 15:06 WIB Last Updated 2021-11-30T08:06:39Z
    Wargata.com, Sulbar - Memastikan kendaraan dinas tetap pada kondisi terbaik dan siap pakai jelang perayaan Natal dan Tahu baru (Nataru), Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Majene Iptu I Gede Yoga Eka Pranata melakukan pengecekan, Senin (29/11/21) di Lapangan Mapolres. 

    Nampak kendaraan roda dua maupun roda empat di periksa dengan cermat oleh kasat lantas. Mulai dari kebersihan kendaraan, oli mesin, lampu, serine dan sebagainya di pastikan harus terawat. 

    "Pengecekan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kelayakan kendaraan dalam memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas kedepan," tutur Kasat Lantas. 

    Menurutnya, setiap personel Satlantas harus siap operasional di lapangan sehingga harus mantap mengenai kesiapan diri, termasuk kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan setiap hari untuk memaksimalkan kinerja di lapangan dalam melayani dan menjamin keselamatan masyarakat. 

    Untuk itu, pihaknya berharap kelengkapan perorangan dan kendaraan bermotor harus terus disiapkan dalam menjalankan tugas di lapangan khususnya jelang Nataru, tandasnya. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +