-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Patroli di Pasar, Personel Polsek Alla Sampaikan Himbauan

    Media Warga
    23/11/21, 15:21 WIB Last Updated 2021-11-23T08:21:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Cegah Penyebaran Covid-19, Aparat Kepolisian Sektor Alla Terus bekerja keras untuk sambangi warganya dan mengajak sekaligus mengingatkan untuk bersama-sama antisipasi penularan virus covid19, Selasa, (23/11/2021).

    Giat ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat untuk mencegah penularan wabah virus covid-19 di Pasar Sentral Sudu, Kecamatan Alla agar warganya juga dapat mengerti dan paham tentang apa saja yang dilakukan dalam menghadapi wabah virus tersebut.

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., melalui Kanit Provos Aiptu Asfin mengatakan, himbauan di wilayah Hukumya dengan menyampaikan agar selalu menggunaan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, tetap Menjaga Jarak Aman dalam Berkomunikasi, (Social / Physical Distancing), Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

    “Kita Melaksanakan himbauan kamtibmas tentang dampak pandemi covid19 kepada masalah sosial ekonomi di masyarakat dengan meningkatnya keamanan dalam mencegah kejahatan dan kriminalitas,". Kata Kanit Provos Aiptu Asfin.

    Sementara itu, dalam kegiatan tersebut para petugas memberikan pesan Kamtibmas untuk bekerja sama dengan polri dalam menjaga kamtibmas di tengan wabah pandemi.

    “Jika Ada Informasi atau pun Kegiatan Masyarakat yang Bersifat Mengganggu Stabilitas keamanan dapat melapor ke petugas atau langsung melapor ke kantor polsek Alla serta jangan mudah Percaya pada informasi yang tidak benar dan tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan keresahan serta gangguan kamtibmas,” Ujar Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +