-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Bersama Personel Polsek Anggeraja Cek Lansung Prokes di Sekolah

    Admin 3
    23/11/21, 15:29 WIB Last Updated 2021-11-23T08:29:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Anggeraja, Polres Enrekang melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di sejumlah sekolah di wilayah hukumnya, dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Selasa, (23/11/2021).

    Petugas memantau penerapan prokes terutama 5M di lingkungan sekolah baik siswa maupun guru.

    Petugas melihat proses pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk sekolah, mengecek fasilitas cuci tangan dan pengaturan tempat duduk sehingga tetap menjaga jarak.

    Sasaran sosialisasi pencegahan Covid-19 di sekolah tak luput menjadi perhatian petugas, bahkan sebelum masuk sekolah, personel memberikan arahan agar selama KBM tatap muka seluruh siswa dan guru tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan monitoring tersebut sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

    “Protokol kesehatan jadi perhatian kita semua terutama di lingkungan sekolah, Penerapan prokes diwajibkan baik kepada siswa maupun guru,” ucap Kapolsek.

    Monitoring ini kata Kapolsek, akan terus dilakukan untuk memastikan penerapan prokes untuk menghindari adanya klaster baru di lingkungan sekolah, “Kami berlakukan prokes yang cukup ketat dan Sekolah pun akan terus dimonitor pihak terkait,” Pungkas Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +