-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Kapolsek Alla Bersama Anggotanya Beri Himbauan Prokes ke Pedagang

    Media Warga
    12/11/21, 17:10 WIB Last Updated 2021-11-12T10:11:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., Bersama anggota melaksanakan Patroli di wilayah Hukumnya sekaligus melaksanakan sambang pada warga pedagang tradisional di Pasar Sudu, Jum'at, (12/11/2021).

    Kapolsek yang didampingi oleh anggota telusuri pasar tradisional guna menyambangi para pedagang tradisional dan menyampaikan himbauan, sambil memberikan masker kepada para pedagang.

    “Saya harap warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, mengikuti suntik vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh atau Herd Immunity, diingatkan pula pada masyarakat di pasar agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pedagang dengan para pembelinya”, kata Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H.

    IPTU Lukman, S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu target sasarannya dalam melaksanakan operasi yustisi diwilayah hukum Polsek Alla.

    Dengan diberlakukannya masa pandemi ini, "kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut, yang mana dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19,". Kata Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H.

    Kapolsek juga menyampaikan bahwa, Situasi pandemi covid-19 masih belum berakhir sampai saat ini, untuk itu diharap tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, Seperti, Mencuci tangan dengan memakai sabun, Memakai Masker, serta Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Kegiatan keluar rumah,”. Harap Kapolsek. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +