-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Pelajar

    Admin 3
    29/11/21, 17:49 WIB Last Updated 2021-11-29T12:54:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan Patroli Dialogis, yang dilakukan oleh Kanit Provos, Bripka Zulkarnaim bersama Kanit Binmas, Bripka Zainal dan Briptu Umar dengan menyambangi beberapa Siswa-siswi SMAN 1 Enrekang yang sedang berkumpul di depan Sekolahnya, Senin, (29/11/2021)

    Pada kesempatan tersebut, Bripka Zulkarnaim menyampaikan pesan kamtibmas serta disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilisasi serta interaksi demi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

    Selain itu, Kanit Provos menghimbau para guru dan Siswa-siswi agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah saat sedang belajar. Begitu juga bila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Anggeraja. Kata Bripka Zulkarnaim.

    "Untuk mencegah penyebaran virus corona di kalangan pelajar yang sedang belajar dengan tatap muka, Personel Polsek Anggeraha senantiasa menyambangi dan memberikan himbauan protokol kesehatan serta mengajak mereka untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif,” ucapnya. 

    Sementara Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menambahkan, kegiatan sambang ke pelajar adalah, merupakan salah satunya cara mencegah penyebaran virus corona di kalangan pelajar sehingga pelaksanaan kegiatan proses belajar secara daring bisa terlaksana dengan baik.

    Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang senantiasa berupaya mencegah penyebaran virus corona kepada semua elemen masyarakat, salah satunya yaitu kepada pelajar dengan menyambangi mereka sambil memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan Kamtibmas. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +