-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Hadiri Pelantikan dan Bimtek KPPS

    Media Warga
    29/11/21, 17:37 WIB Last Updated 2021-11-29T12:53:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Buntu Sarong Bripka Suhardiansah Menghadiri pelantikan ketua KPPS serta pembacaan sumpah KPPS dan dilanjutkan Bimtek ke para KPPS yang bertempat di Aula Kantor Desa Buntu Sarong Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Senin, (29/11/2021).

    Adapun yang Hadir dalam Acara Tersebut yaitu, Ketua PPKD Agus Salim, Ketua BPD Jufri Pulung, Plh Kades Buntu Sarong Irfan Alam Agung, Bhabinkamtibmas Desa Buntu Sarong Bripka Suhardiansah, Babinsa Desa Buntu Sarong Serda Mas’ud, dan Seluruh Anggota PPKD

    Pada acara ini, Bhabinkamtibmas Polsek Alla menyampaikan pesan agar petugas KPPS tetap menjaga netralitas pada saat bertugas di TPS dan teliti pada saat penghitungan suara sehingga tidak terjadi permasalahan dikemudian hari seperti pemungutan suara ulang dan sebagainya.

    Begitu juga kepada warga, dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak terjadi perpecahan di masyarakat agar Pemilu 2021 berjalan aman sejuk dan damai. kata Bripka Suhardiansah.

    Lanjut dikatakan bahwa, Berhubung pegelaran pilkades Tahun ini masih berada dalam masa pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Buntu Sarong Bripka Suhardiansah menyampaikan pesannya agar proses pemungutan suara di seluruh TPS dilakukan dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.

    “Di masa pandemi ini saya berpesan kepada seluruh undangan yang hadir agar seluruh kegiatan pengambilan suara dilakukan dengan menerapkan 4M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga kita semua diberi kemudahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas ini. Ungkap Bripka Suhardiansah.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +