-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patuhi Prokes, Polsek Alla Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi

    Admin 3
    17/11/21, 14:41 WIB Last Updated 2021-11-17T07:41:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Operasi Yustisi akan terus dilakukan jajaran Polsek Alla yang merupakan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Alla, Rabu, 17 November 2021.

    Sampai saat ini, “Sejumlah pelanggaran masih kami temukan, diantaranya tidak mengenakan masker dan masih adanya masyarakat yang tidak menjaga jarak,” Kata Ka SPKT I Bripka Erwin Galang.

    Dalam kesempatan itu, personil yang diterjunkan dalam Operasi Yustisi ini juga melakukan sosialisasi terkait penerapan Covid 19. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak. Upaya ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

    “Kami tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi 5M di wilayah Hukum Polsek Alla Mulai dari tempat keramaian hingga perkampungan warga. Semoga upaya yang kami lakukan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

    Operasi tersebut dilakukan di sejumlah titik yang ada di wilayah Hukum Polsek Alla khususnya pada jalan utama, dan petugas menjaring pengguna kendaraan yang tidak taat terhadap protokol kesehatan.

    “Rata-rata tidak mengenakan masker, Ini tidak tepat, harusnya pengguna kendaraan yang keluar rumah mengenakan masker,” kata Bripka Erwin Galang. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +