-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Penyegaran, Kadiv Humas Polri dan Kapolda Sulsel Akan Jabat Jabatan Baru

    Media Warga
    02/11/21, 00:20 WIB Last Updated 2021-11-09T16:36:50Z
    Wargata.com, - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi besar-besaran di tubuh Polri termasuk Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono yang akan menjabat sebagai Aslog Kapolri, dan digantikan oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Dedi Prasetyo.

    Sebagaimana surat telegram bernomor ST / 2277 / X / KEP / 2021 hingga ST/2280/X/KEP/2021 tertanggal 31 Oktober 2021. Surat itu ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

    Dalam surat telegram itu, juga tercatat nama Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Merdisyam yang akan menjabat Wakabaintelkam dan digantikan oleh Irjen Nana Sudjana yang sebelumnya menjabat Kapolda Sulawesi Utara.

    Hal tersebut dibenarkan Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi lansung oleh Wargata.com, "Iya benar, dalam rangka penyegaran organisasi," kata Argo melalui Chat Whatsapp, Senin (01/11/2021).

    Selain itu, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri ditunjuk sebagai Kabintelkam Polri yang akan menggantikan Komjen Paulus Waterpauw, dan Jabatan Kapolda Jawa Barat akan dijabat oleh Irjen Pol Suntana yang sebelumnya menjabat Wakabaintelkam Polri.

    Sementara Irjen Mulyanto yang sebelumnya menjabat Widyaiswara Kepolisian Utama Lemdiklat Polri akan diangkat sebagai Kapolda Sulawesi Utara.

    Lalu Irjen Firman Shantyabudi yang sebelumnya menjabat Aslog Kapolri ditunjuk sebagai Kakorlantas Polri, menggantikan Irjen Istiono yang dimutasi sebagai Pati Korlantas Polri dalam rangka pensiun.

    Berkaitan hal itu, Pimpinan Redaksi beserta staf redaksi Wargata.com, Mengucapkan selamat atas jabatan baru yang memiliki tanggung jawab besar, "Semoga menjalankan tugas sesuai dengan tujuan yang dicapai dengan benar, dan sehat selalu dalam menjalankan tugasnya serta tetap bersinergi dengan Awak Media.


    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +