-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan, Satuan Samapta Polres Enrekang Gencar Patroli Dialogis

    Admin 3
    01/11/21, 21:31 WIB Last Updated 2021-11-01T14:31:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Sabhara Polres Enrekang tingkatkan patroli malam, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di malam hari maupun gangguan keamanan lainnya di wilayah Hukum Polres Enrekang, Senin, (01/11/2021).

    Patroli yang dipimpin oleh Bripda Muh.Iqbal bersama anggota patmor lainnya melaksanakan patroli malam di sekitar kota Enrekang.

    Bripda Muh.Iqbal mengatakan bahwa, kegiatan patroli ini guna menekan angka kriminalitas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

    Selain itu, juga tak lupa menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

    “Apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat.” Ujarnya.

    Di tempat terpisah, Kasat sabhara Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memantau tempat-tempat yang dianggap rawan dan mengingatkan para warga untuk selalu meningkatkatkan kewaspadaannya akan berbagai tindak kriminal serta menghibau tentang pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19. Ucapnya. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +