-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rutin Operasi Yustisi, Polsek Maiwa Sampaikan Himbauan Prokes ke Pengguna Jalan

    Admin 3
    23/11/21, 15:38 WIB Last Updated 2021-11-23T08:38:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memutus atau mencegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kecamatan Maiwa Kabupatenn Enrekang, Anggota Polsek Maiwa melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Jendral Sudirman, Maroangin, Selasa, (23/11/2021).

    Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh personel Polsek Maiwa guna memberikan himbauan ke pengguna jalan yaitu, para pengendara baik roda 2 atau roda 4, hal ini dilakukan agar mentaati dan mematuhi penerapan protokol kesehatan seperti pengunaan masker pada saat keluar rumah.

    Dalam pelaksanaan operasi yustisi masih ada ditemukan masyarakat Kecamatan Maiwa yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker.

    Dengan demikian, Kepada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker diberikan sanksi teguran lisan serta diingatkan kembali untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Virus Covid-19 ini.

    Kapolsek Maiwa, Polres Enrekang, Iptu Bahri menjelaskan, kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan ini secara rutin, guna memberikan himbauan kepada masyarakat atau para pengendara baik roda 2 atau roda 4 yang melintasi di depan Mako Polsek Maiwa agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

    “Personel kami dalam kegiatan Operasi, juga membagikan masker secaga gratis kepada warga guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Maiwa ini,” ujar Kapolsek Maiwa. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +