-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambang Warga Binaan, Anggota Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

    Riska
    10/11/21, 16:52 WIB Last Updated 2021-11-10T13:49:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujud anggota Bhabinkamtibmas desa Taulo, Aipda Mulyadi peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. Polsek Alla Polres Enrekang, menyambangi warga desa binaan. Rabu, (10/11/2021).

    Dalam kegiatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas mendatangi warga binaan yang sedang duduk dengan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya.

    Kapolsek IPTU Lukman, S.H., mengatakan bahwa, kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk menjalin kedekatan, selain itu, juga menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya pada warga, makan warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.

    Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19, “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” kata kapolsek.

    Kapolsek juga menjelaskan, dalam kesempatan itu, agar anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. Ungkap IPTU Lukman, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +