-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Kapolsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas

    Riska
    10/11/21, 16:49 WIB Last Updated 2021-11-10T13:50:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Alla, Polres Enrekang melaksanakan patroli rutin dan edukasi protokol kesehatan serta pembagian masker kepada para pedagang. Rabu, (10/11/2021).

    selain memberikan imbauan kamtibmas, Polsek Alla juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker sudah tidak layak pakai.

    Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H., mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Alla dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat ataupun kesempatan pelaku tindak kejahatan.

    Selain itu, juga menyampaikan kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan dan Harkamtibmas.

    “Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus Covid-19 cepat menghilang,” Ucapnya. 

    Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H., berharap kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Mari bersama-sama mengikuti himbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +