-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Waspada Terhadap Potensi Tindak Kriminalitas, Polsek Malua Lakukan Patroli Blue Light

    Riska
    06/11/21, 17:50 WIB Last Updated 2021-11-06T11:26:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mencegah adanya potensi tindak kriminalitas pada malam hari di wilayah hukum Polsek Malua, Personel Polsek Malua laksanakan kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yaitu Patroli Blue Light, Jum'at, (05/11/2021).

    Seperti yang terlihat bahwa personel Polsek Malua dibawah pimpinan Kapolsek Malua, Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H., melaksanakan Patroli Blue Light di Kafe Kafe yang berdiri di pinggiran sungai malua.

    Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka S.H., mengatakan bahwa seringnya pemuda dan pemudi yang datang di Kafe kafe tersebut dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan seperti perkelahian atau tawuran antar pemuda sehingga semoga dengan adanya kehadiran Kepolisian dalam hal ini Personel Polsek Malua dapat mengantisipasi gangguan tersebut.

    Kami juga senantiasa mengingatkan akan pentingnya senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dan tidak lupa pula menyampaikan pentingnya Vaksinasi. Ungkap Kapolsek Malua.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +