-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Tahap II di SMP 2

    Riska
    06/11/21, 18:00 WIB Last Updated 2021-11-06T11:27:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi Kelancaran Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Alla, Polres Enrekang yang bertempat di SMP 2 Alla Kecamatan Baroko, personel Polsek Alla kawal dan dampingi Pelajar penerima vaksinasi tahap 2 yang dilakukan oleh tim vaksinasi Puskesmas Baroko, Sabtu (06/11/2021).

    Personel Polsek Alla yang mengetahui bahwa, akan dilaksanakannya vaksin tahap 2 ini langsung bergerak untuk membantu menjaga, mengawal dan mendampingi pelaksanaan tersebut dengan menerapkan prokes yang ketat.

    Dalam hal tersebut, Briptu Suhardiman selaku penanggung jawab Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Alla sekaligus bhabinkamtibmas desa baroko.

    “Disamping tugas dan tanggung jawab pekerjaan sehari-hari, kami di lapangan juga berperan aktif dalam segala kegiatan yang berhubungan dengan jalannya penanganan covid 19, baik itu prokes, pembagian masker, vaksinasi dan lain-lain”. Kata Briptu Suhardiman. 

    Selanjutnya, Sebelum memasuki tempat vaksinasi, Petugas dari Kepolisian Sektor Alla memandu Pelajar untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun terlebih dahulu, dan memberikan masker bagi yang tidak memiliki atau tidak membawa masker.

    Di sela-sela berlangsungnya vaksinasi, lagi-lagi personel Polsek Alla mengimbau Pelajar agar patuh terhadap prokes, terlebih saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Pelajar (PPKM) ini di harapkan bisa lebih memperketat diri dalam pelaksanaan prokesnya. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +