-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Bhayangkari Polsek Alla Bagikan sembako

    Riska
    03/11/21, 18:47 WIB Last Updated 2021-11-03T12:53:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel polsek Alla melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, “Bhayangkari Peduli” dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu, (03/11/2021).

    Kegiatan Bakti Sosial dipimpin oleh Kanit Provost Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Alla Ibu Indar Lukman dan Bhayangkari Polsek Alla dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

    Bakti sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 serta meningkatkan kesadaran anggota Bhayangkari ataupun masyarakat yang mampu lainnya agar bergotong royong membantu sesama yang susah akibat dampak covid-19.

    Ketua Bhayangkari Ranting Alla mengatakan, "Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepudulian Bhayangkari ranting Polsek Alla untuk berbagi kepada sesama bagi warga yang kurang mampu dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari dapat ikut berperang dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemic Covid 19, serta menjalin tali silaturahmi yg erat kepada masyarakat.’’ Ucap Ibu Indar Lukman.

    Di lain tempat, Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kanit Provost Polsek Alla Aiptu Asfin, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Alla, Ibu Indar Lukman adalah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan sebanyak 10 orang telah diberikan ke Masyarakat Kelurahan Kambiolangi.pungkas IPTU Lukman, SH.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +