-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alla Patroli di Jalan Poros Enrekang - Toraja

    Riska
    03/11/21, 18:57 WIB Last Updated 2021-11-03T12:53:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Alla tepatnya di Jalan poros Enrekang - Toraja kelurahan Kambiolangi kecamatan Alla kabupaten Enrekang. Rabu, (03/11/2021).

    Patroli yang rutin dilaksanakan baik pada siang maupun malam hari untuk mengantisipasi terjadinya Laka lantas akibat Kendaraan yang parkir menggunakan badan jalan serta mengantisipasi tindak kejahatan.

    "Petugas patroli juga menghimbau kepada warga yang ditemui saat melaksanakan Patroli untuk senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol Kesehatan, dengan tetap memakai masker serta menjaga jarak serta mencuci tangan, tidak Berkerumun guna memutus mata rantai covid-19, mengingat saat ini masih dimasa pandemi ,” kata Aipda Mulyadi.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., mengungkapkan, bahwa patroli di jalan poros yang dilaksanakan oleh personelnya untuk mencegah terjadinya Laka lantas dan kejahatan jalanan serta protokol Kesehatan wajib dilaksanakan dimana pun berada, baik itu dirumah maupun saat beraktivitas diluar rumah, agar penyebaran covid19 dapat diatasi dengan kesadaran masing-masing warga.

    “Melalui patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya kecelakaan serta gangguan Kamtibmas lainnya agar keamanan masyarakat tetap kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap IPTU Lukman, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +