-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AKBP Andi Sinjaya Beri Ucapan Natal dan Pamit ke Jemaat Gereja di Enrekang

    Admin 3
    26/12/21, 13:58 WIB Last Updated 2021-12-26T06:58:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memastikan pelaksanaan Ibadah Natal dan tahun baru 2022 berjalan aman dan lancar, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.IK., M.H., pimpin langsung pengecekan kebeberapa Gareja wilayah Kabupaten Enrekang, Sabtu, (25/12/21).

    Seperti gareja Imanuel kecamatan Enrekang dan gareja Kibaid kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang yang sedang melaksanakan Ibadah Hari Natal 2021.

    AKBP Andi Sinjaya mengatakan kegiatan ini dimaksud untuk menjalin silaturahmi dan memastikan protokol kesehatan dijalankan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat pelaksanaan ibadah Natal.

    “Semoga dengan merayakan Natal tahun 2021 ini akan meneguhkan iman umat yang merayakan, selain itu bisa memotivasi untuk terus menjaga keharmonisan umat beragama dalam kemajemukan kehidupan di Kabupaten Enrekang,” ujarnya.

    Ia menambahkan sudah kurang lebih 13 bulan saya bertugas sebagai Kapolres Enrekang, Ini merupakan natal terakhir bagi saya di Kabupaten Enrekang. 

    Sebab untuk awal tahun 2022 saya akan menjabat sebagai Kapolres Situbondo.

    "Saya pamit diri. Tentunya tali silaturahmi ini tidak putus" harapnya.

    Kemudian, vaksinasi untuk anak usia 6 tahun sampai 11 tahun sudah bisa, agar bisa tercapai Herd Immunity.

    "Jika ada keluarga atau kerabat yang membutuhkan bantuan untuk Vaksinasi silahkan hubungi Polsek terdekat atau Polres, Kami siap membantu" tuturnya.

    "Mari kita bersama-sama menjaga untuk patuhi Protokol kesehatan dan kita saling mengingatkan karena ini merupakan upaya kita di situasi pandemi Covid-19" Ajaknya

    Selain itu, Pendeta gareja Imanuel mengatakan Kami dan Jemaat mengucapkan terima kasih, sungguh luar biasa perhatiannya kepada masyarkat selama bertugas di Polres Enrekang.

    "selamat jalan kepada bapak Kapolres semoga tugas dan tanggung jawab selama ini bisa di nilai ibadah" Ucapnya

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +