-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Amankan Jalannya Pilkades Serentak 2021, Kapolsek Curio Tekankan Disiplin Prokes

    Admin 3
    02/12/21, 20:32 WIB Last Updated 2021-12-02T13:32:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Curio Polres Enrekang hari ini laksanakan pengamanan pilkades di wilayah kecamatan Curio.

    sebanyak 6 Desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yakni Desa Buntu Barana, Desa Curio, Desa Buntu Pema, Desa Sanglepongan dan Desa Parombean serta Desa Mekkala, Kamis, (02/12/2021).

    Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Muhammad Arif menjelaskan bahwa pelaksanaan pengamanan pilkades ini di bantuan dari, TNI dan juga Linmas Desa serta BKO Brimob Pare-Pare dalam rangka menjamin kelancaran kegiatan ini.

    Keamanan dan kelancaran jalanya pilkades tersebut menjadi perhatian jajaran Polsek Curio dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

    Seluruh tim pengamanan bertugas memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkades di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang menyebar di 6 desa sekecamatan curio.

    Ia menambahkan bahwa, ”Pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Enrekang 2021 ini menjadi Prioritas utama dalam rangka menjaga Kamtibmas saat pergelaran Pilkades ini. Anggota kami sudah turunkan di lapangan dengan mengedepankan Humanisme serta mengarahkan warga untuk tetap bersama sama ciptakan kondusifitas kamtibmas”. Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +