-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Tingkatakan Pengamanan Pilkades Serentak, Polsek Alla Utamakan Protokol Kesehatan

    Media Warga
    02/12/21, 20:41 WIB Last Updated 2021-12-02T13:41:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebanyak 3 Desa di Wilayah hukum Polsek Alla yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak hari ini, Kamis, (02/12/2021).

    Keamanan dan kelancaran jalanya pilkades tersebut menjadi perhatian jajaran Polsek Alla, Khususnya di Dusun Leme Desa Patongloan Kecamatan Baroko.

    Seperti Pilkades yang dilaksankan di Desa Patongloan Kecamatan Baroko Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin bersama Bhabinkamtibmas Patongloan Aipda Agunawan turun langsung melaksankan pengamanan pilkades dengan bantuan dari, TNI dan juga Linmas Desa.

    Diungkapkan Aiptu Sahabuddin, seluruh tim pengamanan itu bertugas memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkades di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di desa Patongloan.

    “Personel Polsek Alla lainnya kita juga dilibatkan ditambah perbantuan TNI dan Linmas Desa, itu mengamankan TPS di Desa Patongloan,” ungkap Aiptu Sahabuddin.

    Lebih lanjut ditekankannya, "dalam pengamanan Pilkades kali ini protokol kesehatan menjadi perhatian khusus. Selain melaksanakan pengamanan jalanya pilkades juga diberikan himbauan protokol Kesehatan agar warga yang ingin memberikan hak suaranya tetap menaati protokol Kesehatan saat sedang antr". Ucap Aiptu Sahabuddin.

    “Dalam pelaksanaan Pilkades ini harus betul-betul melaksanakan protokol kesehatan sebaik-baiknya. Jangan sampai Pilkades ini justru memunculkan kasus-kasus (Covid-19) baru,” tutupnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +