-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Anggota Polsek Anggeraja Kawal Pendistribusian BLT-DD Tahap XII

    Admin 3
    17/12/21, 14:16 WIB Last Updated 2021-12-17T07:20:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, melaksanakan kegiatan Pengawasan Pendistribusian BLT-DD tahap XII bertempat di Gedung Sipkario Desa Mampu, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Jum’at, (17/12/21).

    Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) dihadiri Kepala Desa Mampu Mustafa, Ketua BPD Desa Mampu Usman S.E., Bhabinkamtibmas Briptu Sigit Dj Kusuma, Perangkat Desa, Para Penerima BLT-DD sebanyak 50 Orang.

    Bhabinkaktibmas Briptu Sigit Dj Kusuma menjelaskan, Adapun Jenis dan rincian bantuan yaitu dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp.300.000, per KK pada tahap XII bulan Desember 2021 dengan penerima 50 KPM, serta Penyaluran BLT-DD dilaksanakan oleh perangkat desa untuk memastikan penerima tepat sasaran. Kata Briptu Sigit

    Bantuan BLTD-DD merupakan program pemerintah pusat yang diberikan kepada warga masyarakat bersumber anggaran dari dana desa (DD) adalah bantuan uang tunai kepada keluarga miskin yang tujuan nya mengurangi dampak Covid -19, dalam kegiatan Penyaluran Bantuan tersebut, telah memberlakukan Psycal Distancing serta menyediakan tempat pencuci tangan, dan warga selalu diberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Ujar Briptu Sigit

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., juga Menyampaikan, Kegiatan Pengawasan dan Monitoring Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, (BLT-DD) Tahap XII Bulan Desember Tahun 2021, dengan sasaran keluarga miskin yang rentan terdampak pandemi Covid -19. singkat kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +