-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Bencana Alam, Brimob Parepare Gelar Apel Kekuatan Pastikan Peralatan Siap Siaga

    Admin 3
    14/12/21, 15:10 WIB Last Updated 2021-12-16T08:21:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengantisipasi terjadinya bencana alam di wilayah back up Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    Diantaranya, Kota Parepare, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Barru.

    Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan melaksanakan apel gelar kekuatan. Apel gelar kekuatan tersebut dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Selasa, (14/12/2021).

    Komandan Batalyon B Pelopor, Kompol Sapari memimpin apel tersebut menyampaikan, Menekan kepada personelnya untuk selalu siap siaga dan antisipasi dalam gangguan Kamtibmas dan bencana alam di wilayahnya.

    “Saat ini sudah memasuki musim hujan untuk wilayah Parepare dan sekitarnya, Untuk itu apel ini dilakukan guna mengantisipasi dampak yang tidak diinginkan terjadi,” kata Kompol Sapari.

    Lanjut dikatakan, bahwa seluruh peralatan sudah harus disiapkan, diantaranya perahu jerigen, kendaraan roda dua, maupun kendaraan roda empat.

    “Semua perlengkapan-perlengkapan SAR terkait dengan giat kemanusiaan, kita pastikan semuanya sudah siap jika sewaktu-waktu ada bencana,” ujar Sapari

    Tak hanya kesiapan personel dan peralatan bencana, pengecekan kesiapan kendaraan dan peralatan SAR Brimob Parepare juga dilakukan pengecekan. Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +