-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Desa Patongloan Bersama Anggota TNI dan Polsek Alla Pantau Vaksinasi

    Admin 3
    14/12/21, 14:58 WIB Last Updated 2021-12-14T07:58:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Kehadiran dan keaktifan kepolisian dibutuhkan oleh masyarakat. Adanya perubahan baik perilaku dan pola pelayanan Personel Polsek Alla laksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi untuk Tahap 1 dan Tahap 2 yang bertempat di Dusun Redak Desa Patongloan Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang. Selasa, (14/12/2021).

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Patongloan Aipda Agunawan mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para Personil Polsek Alla dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi”, Kata Kapolsek. 

    Kegiatan ini dalam rangka Vaksinasi untuk Tahap 1 dan Tahap 2 yang dilaksankan untuk Masyarakat umum oleh Nakers Puskesmas Sudu, Adapun jumlah masyarakat yang di vaksin sebanyak 196 orang.

    Dalam Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Patongloan Aipda Agunawan menyampaikan pesan kamtibmas, dan jangan percaya dengan informasi hoax yang beredar di medsos serta mensosialisasikan tentang New Normal dalam menerapkan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid 19, sesuai dengan protokol Kesehatan yang meliputi 5M dan 3W.

    “Giat Vaksin dilaksanakan oleh Nakes dari Puskesmas Alla, selain itu Bhabinkamtibmas Desa Patongloan Aipda Agunawan juga mengingatkan agar warga tetap semangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini", Kata Aipda Agunawan.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +