-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Gelar Pasukan Persiapan Perayaan Tahun Baru 2022, Wakapolres Enrekang Sampaikan Hal ini

    Admin 3
    31/12/21, 19:54 WIB Last Updated 2021-12-31T12:54:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto memimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Perayaan Tahun Baru 2022 yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) beserta seluruh personel Polres Enrekang dihalaman apel Mapolres Enrekang, Jum'at, (31/12/2021). 
     
    Dalam arahannya, Kompol Ismail menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel Polres Enrekang  agar siap siaga bila dilibatkan dalam pengamanan perayaan tahun baru. 

    Adapun jumlah personel Polres Enrekang yang dilibat dalam pengamanan tahun baru 2022 sebanyak 169 peronel.
     
    "Saya minta kepada para Perwira Pengendali (padal) agar bertangung jawab memploting anggota dalam Pam tahun baru 2022. Sementara yang tidak terlibat agar tetap stay di Mako bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk pengamanan," kata Waka Polres Enrekang. 
     
    Kompol Ismail juga meminta dalam pengamanan tahun baru nanti malam agar mengedepankan  sisi humanis saat menghimbau masyarakat sehingga semuanya berjalan lancar. 
     
    "Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis," tuturnya.
     
    Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah mengingat virus Covid-19 di Indonesia masih ada, bahkan muncul varian baru yakni Omricon.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +