-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksin di Desa Binaannya

    Admin 3
    24/12/21, 11:50 WIB Last Updated 2021-12-24T04:50:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Upaya memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aipda Sanusi Shaleh, S.E., bersama Babinsa laksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Anggeraja di Desa Pekalobean, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at, (24/12/ 2021).

    Tujuan dari pada Pengamanan Giat pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini dimaksudkan dalam rangka memberikan keamanan, kertiban,dan kelancaran giat vaksin covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas Vaksinator PKM Anggeraja.

    Pada kesempatan Itu, Bhabinkamtibmas Aipda Sanusi mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.

    Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan Pelaksanaan giat Vaksinasi dapat berjalan tertib dan lancar.

    “Setelah adanya pemberian Vaksin ini, kita meminta warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol Kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan,” Ucap AKP Rusli, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +