-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Curio Himbau dan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

    Admin 3
    24/12/21, 12:00 WIB Last Updated 2021-12-24T05:00:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Curio, Polres Enrekang bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Arsan dan personel lainnya menunjukkan kerja sama yang baik dalam melaksanakan pengamanan dan pendampingan vaksinasi presisi bagi masyarakat Desa Salassa Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (24/12/2021).

    IPDA Muhammad Arif, S.H., mengatakan bahwa pengamanan dan himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

    Sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin, Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan ajak masyarakat untuk sukseskan Vaksinasi dalam upaya percepatan pencegahan Covid 19 serta mencegah virus varian terbaru yakni Omicron.

    Vaksin saat ini di gelar untuk masyarakat ada yang tahap I dan tahap II sesuai dengan jadwal vaksin yang telah tertera pada kartu masing-masing peserta.

    Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas di sana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, Kata IPDA Muhammad Arif, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +