-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Curio Pantau Penyerahan BLT DD di Kantor Desa Binaan

    Admin 3
    23/12/21, 14:28 WIB Last Updated 2021-12-23T07:28:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Curio, Polres Enrekang, Briptu Hafrianto lakukan pemantauan prokes pada Penyaluran BLT DD kepada masyarakat kurang mampu saat pandemi Covid-19 bertempat di Kantor Desa Pebaloran, Kamis, (23/12/2021).

    Sebelum pelaksanaan penyaluran Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk  mengedukasi kepada warga yang hadir, Agar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan serta mencegah penularan wabah Virus Corona. 

    "kami mengajak masyarakat untuk lakukan Vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan Corona Virus Disease ini", Kata Briptu Hafrianto.

    Pemberian bantuan ini, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi penyebaran virus corona (Covid-19). Untuk di Desa Pebaloran ini sebanyak 91 orang yang berhak menerima Bantuan langsung tunai tersebut.

    Kepala Desa mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang seantiasa hadir dan mendampingi segala kegiatan yang ada terutama dalam pelaksana pembagian penyaluran BLT-DD tersebut sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Ucapanya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +