-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Doorprize Vaksin Massal di Pitumpanua, Kapolres Wajo Serahkan Hadiah Motor ke Pemenang

    Admin 3
    27/12/21, 12:17 WIB Last Updated 2021-12-27T05:17:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo Menggelar Kegiatan Vaksin Massal Dalam Rangka Pencapaian Vaksin 70% Herd Immunity Dihalaman Mesjid Agung Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Minggu, (26/12/2021).

    Sebanyak 1.372 Orang Warga yang Mengikuti Vaksinasi Massal di halaman Mesjid Agung Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Mulai Pagi Hingga Tengah Malam Sangat Antusias.

    Beginilah Cara Polres Wajo Bersama Pemda Kabupaten Wajo Dan Kodim 1406 Wajo Menarik Perhatian Masyarakat Untuk Ikut Vaksin Yaitu Dengan Cara Membagikan Berbagai Macam Hadiah Doorprize Kepada Masyarakat Yang Ikut Vaksinasi.

    Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., Bersama Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si., Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dan Muspika Kecamatan Pitumpanua Terlebih Dahulu Meninjau Kegiatan Vaksin Massal yang Digelar Oleh Vaksinator Polres Wajo, Vaksinator Puskesmas Pitumpanua Dan Vaksinator Rumah Sakit Labuang Baji Makassar.

    Kapolres Wajo menuturkan bahwa, diakhir Kegiatan Pada Tengah Malam Ditutup Dengan Pembagian Doorprize Berupa Sepeda Motor, Kulkas, SIM Gratis, Bingkisan, Helm dan Sembako Kepada Masyarakat yang Ikut Vaksin. Kata Kapolres.

    Pada kesempatan ini, Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si., Menyebutkan pemenang Hadiah Utama Sebuah Sepeda Motor dengan Nomor Undian 711 atas nama Hermansah Pengurus Zakat (WIZ) yang juga Ikut Vaksin, dan Doorprize Hadiah Sepeda Motor diserahkan lansung oleh Kapolres Wajo Serta Bupati Wajo. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +