-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Pantau Lansung Giat Vaksinasi di Halaman Masjid Al- Muttaqin

    Media Warga
    27/12/21, 11:49 WIB Last Updated 2021-12-27T04:49:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Wajo, AKBP Muhammad Islam A, S.IK. M.M., Pantau lansung kegiatan vaksinasi massal di halaman Masjid Al- Muttaqin Siwa Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu, (26/12/2021).

    Antusias masyarakat di kecamatan pitumpanua kabupaten wajo terlihat memadati halaman mesjid mulai pagi hari hingga tengah malam antri untuk melakukan vaksinasi.

    Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program Vaksinasi serentak yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi dan Capaian Vaksinasi dapat mencapai 70 % diakhir tahun.Ungkapnya.

    “Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Vaksinasi, serta tetap taat terhadap Protokol Kesahatan (Prokes),” Ajaknya.

    Kapolres juga menuturkan, perjuangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.

    “Kegiatan Vaksinasi Massal ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan semua warga nantinya akan  divaksin,” imbuhnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +