-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Kamtibmas, Personel Polsek Curio Ajak Warga Percepat Vaksinasi

    Admin 3
    27/12/21, 14:41 WIB Last Updated 2021-12-27T07:41:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Desa binaan utamanya memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta menjelang Pilkades di wilayah hukumnya.

    Bhabinkamtibmas Polsek Curio, Polres Enrekang, Brigpol Arsan bersama Kanit Provost, Brigpol Rustan melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan Vaksinasi.

    Kegiatan sambang desa ini dilakukan sekaligus berbincang terhadap warga desa sekaligus terus tekankan disiplin Prokes dan Vaksinasi dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Senin, (27/12/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Arsan menyampaikan kepada warganya untuk sementara ini minimalkan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang dalam jumlah banyak serta tetap disiplin prokes agar mata rantai virus Covid 19 ini tidak merambah terlalu luas, "Kami juga menghimbau dan terus mengajak warga untuk percepat Vaksinasi untuk tumbuhkan imunitas yang baik", kata Brigpol Arsan. 

    Selain itu, juga tak lupa mengajak warga  untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +