-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Dukung Program Sejuta Vaksinasi, Kapolres Tegaskan Target Minimal 1000 Per-Hari

    Admin 3
    02/12/21, 21:35 WIB Last Updated 2021-12-02T14:36:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Mamuju Tengah kembali melaksanakan vaksinasi guna mendukung program Sejuta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, pada Rabu (01/12/2021), di jalan Poros Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah

    Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat mendirikan gerai vaksin Presisi Polres, Gerai vaksin Presisi akan melayani masyarakat yang belum vaksin. 

    Selain itu, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., pada arahan Apel pagi hari ini, "gerai vaksin Presisi berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili, cukup bawa KTP saja, KTP berlaku se-Indonesia dan menegaskan target minimal 1000 perhari"

    Turut hadir para Kasat, Tim Nakes, para personil Polres Mamuju Tengah dan  Pamatwil perwira yang ditunjuk dalam wilayah Kecamatan Topoyo, salah satunya Kasat Binmas IPTU Agus Suharno.

    Agus Suharno menambahkan bahwa, Kegiatan ini terus dilaksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah. Ucapnya.

    "Semoga dengan didekatkannya sentra vaksinasi ini bisa mempermudah warga masyarakat untuk menerima suntikan vaksin,” Pungkasnya.

    "Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi. Setelah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera terputus,” tutupnya

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +