-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Tegakkan Prokes, Polsek Mamasa Melaksanakan Operasi Yustisi

    Admin 3
    03/12/21, 01:38 WIB Last Updated 2021-12-02T18:38:55Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah penularan wabah Covid-19, Polsek Mamasa melakukan operasi yustisi yang dilaksanakan di Jalan Pendidikan Kelurahan Mamasa Kabupaten Mamasa, Kamis, (02/12)

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Anggota Polsek Mamasa memberikan tindakan teguran bagi masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan. Bentuk pelanggarannya di antaranya tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

    Selain memberikan teguran terhadap para pelanggar prokes, anggota juga membagikan masker kepada masyarakat serta mengingatkan untuk senantiasa disiplin menerapkan prokes dan 5M

    Kapolsek Mamasa, Iptu S. Patalangi menegaskan bahwa pandemi covid-19 masih belum berakhir. "Mari bersama memutus mata rantai penyebarannya dengan disiplin menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas”.

    “Kegiatan operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna  melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus” pungkas Iptu S. Patalangi

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +