-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Istri Nikah Lagi, Suami Resmi Laporkan ke Polres Luwu

    Admin 3
    21/12/21, 17:51 WIB Last Updated 2022-03-07T06:41:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Seorang Istri berinisial SA Nikah Lagi dengan pria lain, dan kini Suami Pertama berinisial AA resmi melaporkan ke Polres Luwu pada hari ini, Selasa, 21/12/2021. Dan diketahui Pasangan Suami istri SA dan AA telah Memiliki Satu Seorang Anak perempuan berumur 7 Tahun.

    Pernikahan SA dengan Pria Lain itu, diketahui ketika Media Wargata.com terjun langsung ke Desa Cimpu Utara, dan ditemui oleh Salma yang merupakan anak dari Sulaiman selaku Iman Dusun Balempin, Desa Cimpu Utara, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. 

    Salma Mengungkapkan, "Benar adanya pesta pernikahan Pada Hari Minggu Tertanggal 12 Desember 2021, yang menikahkan lansung bapak saya sendiri, karena adanya keterpaksaan pihak keluarga SA", Ungkapnya.

    Sementara Iman Dusun Balempin, Sulaiman mengakui, "benar saya yang menikahkan SA, soalnya ayah dari SA menanyakan kepada saya, bagaimana ini om? takutnya nanti terjadi zina, apalagi sering bersama dengan pria itu, jadi' saya pun menikahkan dia dengan adanya yang disampaikan juga oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA)  bahwa, kasih Kawin Siri dulu, nanti setelah selesai di pengadilan, baru didaftar surat-suratnya", Kata Sulaiman Melaui Telpon Cellular, Senin, (20/12/2021).

    Senada dengan Syukur Ayah dari SA, pernikahan itu, "kita sudah melalui dengan pak KUA, intinya Om Saya (Sulaiman) yang tahu semua ini, karena saya bilangi itu dulu, saya tidak mau nikahkan anak saya kalau tampa sepengetahuan KUA", Kata Syukur Melalui Telpon Cellular

    Lanjut dikatakan, "Om saya pernah didatangi Pihak KUA Suli dan KUA yang ada di Desa Rante Belu, Katanya bisa Kawin Siri Dulu, Nanti dibelakang diurus Buku Nikah serta Surat Penceraian,nya kalau sudah dibuka meja di Pengadilan", 

    Maka dari itu, "kalau sudah bagus tidak papa kita laksanakan perkawinan, Karena tidak mau saya melihat anak saya kalu sudah pergi sama laki-laki lain, saya tidak mau sebagai orang tua berdosa dan jelek dimata orang", Ungkap Ayah SA. 
    Foto: Wartawan Wargata.com dan Jupri Selaku Bagian Administrasi di KUA
    Berkaitan hal tersebut, Jupri Selaku Bagian Administrasi di Kantor Urusan Agama (KUA), Suli membantah terkait yang disampaikan Iman Dusun Balempin (Sulaiman), "Kami pihak KUA Suli tidak pernah mengatakan seperti yang di sampaikan Pak Sulaiman", Tegas Jupri. 

    Selanjutnya, Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) di Desa Rante Belu, juga hal sama disampaikan bahwa, "Kami tidak pernah menyampaikan hal itu, bahkan tidak pernah ketemu yang namanya Pak Sulaiman", Ujar para pegawai KUA.

    (MW/TW)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +