-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Pasangkayu Pimpin Lansung Upacara Pelantikan Pejabat Kasat Reserse Narkoba

    Admin 3
    20/12/21, 11:04 WIB Last Updated 2021-12-20T04:04:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor Pasangkayu melaksanakan upacara pelantikan Kepala Satuan Reserse Narkoba, IPTU Adrian Batubara, S.Tr.K, S.I.K., Senin, (20/12/2021).

    Pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu, dipimpin Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H.
     
    Pelantikan tersebut, berdasarkan Telegram Kapolda Sulbar Nomor : KEP/278/DUA BELAS ROMAWI/2021/Tanggal 10 Desember 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulawesi Barat. 

    Dalam sambutannya, AKBP Didik Subiyakto mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu penyegaran bagi pelaksanaan tugas pembinaan maupun operasional serta sebagai indicator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara sinergitas yang ada di lingkungan Polri.

    "Pelantikan suatu jabatan adalah untuk kebutuhan organisasi sehingga dapat bermanfaat bagi organisasi dimana tugas dan tanggung jawab jabatan ini digunakan sebagai sarana untuk memperluas pengetahuan, wawasan dan ketrampilan" Ucapnya

    Lanjut Kapolres, Kita berharap Satuan Resese Narkoba dapat memberi warna dalam rangka memberantas, mencegah dan menanggulangi peredaran gelap Narkoba, Obat Keras dan minuman keras lainnya yang beredar di wilayah hukum Polres Pasangkayu.

    “Kepada pejabat baru Kasat Narkoba Polres Pasangkayu, saya ucapkan selamat bekerja, tunjukkan loyalitas, dedikasi serta tanggung jawab pada kesatuan ini dengan bekal yang saudara miliki sebelumnya tentunya disertai dengan semangat yang tinggi sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +