-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Bersama Personel Pantau Pelaksanaan Pilkades di Dusun Lo’Ko

    Media Warga
    03/12/21, 13:46 WIB Last Updated 2021-12-03T06:46:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., bersama Jajarannya memantau langsung proses jalannya pilkades serentak tahun 2021 yang dilaksanakan di TPS 01 Dusun Lo’Ko Desa buntu Sarong Kecamatan Masalle, Jum'at,(03/12/2021).

    Hadir dalam giat tersebut yakni camat Masalle, Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH, Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin, Kanit Intelkam Polsek Alla Bripka Ihwan, dan aparat Desa Lainnya.

    Dalam hal tersebut Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH memantau langsung desa yang melaksanakan pilkades salah satunya yakni desa buntu sarong dan mengatakan bahwa tujuan pemantauan adalah untuk memastikan proses Pilkades berjalan dengan lancar dan aman. Ia  berharap warga yang berpartisipasi mengikuti Pilkades tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan.

    Ia juga berharap Pilkades ini bisa menghasilkan para pemimpin desa yang memiliki visi dan misi untuk memajukan desanya. Dikatakannya bahwa membangun desa tidak hanya membangun fisik, tapi juga kualitas sumber daya manusia.

    Dari Proses Pilkades ini diharapkan akan menghasilkan Kepala Desa yang baik, kredibel, jujur dan adil, serta legitimate dan bisa dipertanggungjawabkan. Ditegaskannya bahwa Pilkades merupakan bagian dari proses penting dalam pembangunan di Kecamatan Masalle yang dimulai dari desa-desa.

    Menurutnya kesiapan masing-masing panitia Pilkades di desa-desa sangat baik. Diharapnya proses Pilkades bisa berjalan lancar, sukses dan aman dengan dukungan penjagaan keamanan dari Polsek, Koramil, Satpol PP serta Linmas yang selalu siap siaga.

    Sepanjang pemantauan petugas masyarakat terlihat antusias berpartisipasi dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Seperti yang terlihat di Dusun Lo’Ko, orang yang nampak hadir mengantre di TPS tetap mematuhi protokol Kesehatan.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +