-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Pimpin Pengamanan Jalannya Vaksinasi Massal di Desa

    Admin 3
    13/12/21, 18:15 WIB Last Updated 2021-12-13T11:16:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Covid-19, Dinas Kesehatan Desa Bungtu Sarong melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Aula Kantor Desa Buntu Sarong Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Senin, (13/12/2021).

    Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Personil Polsek Alla yang dipimpin oleh Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., bersama Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin dan Kapospol Desa Masalle, Aiptu Arif Runi serta Bbainsa Desa melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.

    Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin massal, terlebih dahulu petugas kesehatan melakukan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegunaan Vaksin, Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 150 orang.

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., mengatakan bahwa, Personil Polsek Alla bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19, Kata Kapolsek. 

    Lanjut dikatakan, Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan, juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat. Kata IPTU Lukman, S.H.

    IPTU Lukman menambahkan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan demikian, "kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19.” Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +