-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sampaikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Alla Sambangi Warga Desa Binaannya

    Admin 3
    13/12/21, 18:03 WIB Last Updated 2021-12-13T11:03:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaan, Para Bhabinkamtibmas Polsek Alla melaksanakan kegiatan sambang ke Wilayah binaan dan menyampaikan pesan himbauan kamtibmas.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo, Polsek Alla, Bripka Agus Priyanto melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap Warga Desa Mata Allo, Kecamatan Alla, Senin, (13/12/2021).

    Kegiatan sambang wilayah binaan ini dinilai sangat efektif, karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya.

    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo, Polsek Alla, Bripka Agus Priyanto menyampaikan bahwa, sebagai warga harus saling meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat.

    Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

    Selain itu, juga Tak lupa Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif. 

    “Saya berharap kepada Warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” kata Bhabinkamtibmas.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +