-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolsek Anggeraja Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

    Admin 3
    09/12/21, 16:55 WIB Last Updated 2021-12-09T09:55:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menjamin keamanan dan lancarnya pelaksanaan vaksin covid 19, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., terjunkan Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas untuk mengawal pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Kecamatan Anggeraja, Kamis, (9/12/2021).

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., Camat Anggeraja Suparman P. S.E., dengan Kaur Pembangunan Kecamatan Anggeraja dan di dampingi Lurah Tanete Muchlis S.E., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanete Brigpol Musliandry, S.H.

    Menurut Kapolsek Anggeraja bahwa hari ini kegiatan pelaksanaan vaksin diwilayah Kecamatan Anggeraja dilakukan di Kelurahan Tanete. ungkap AKP Rusli.

    Selain itu, Kapolsek Anggeraja mengajak masyarakat untuk tidak percaya kepada berita hoax, dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengajak sanak family untuk melakukan vaksin gratis yang disediakan oleh pemerintah pada tiap Desa dan Kelurahan.

    Hal ini dilakukan agar masyarakat mengerti manfaat vaksin yang dapat membentuk kekebalan kelompok, kemudian percepatan vaksinasi covid 19 ditingkat Desa dan Lurah untuk menghindari penyebaran varian baru covid 19. Ungkap AKP Rusli.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +