-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Malua bersama Personel Lakukan Koordinasi dengan Pegawai Kecamatan Terkait Sasaran Vaksinasi

    Admin 3
    24/12/21, 12:07 WIB Last Updated 2021-12-24T05:07:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Malua bersama dengan anggota Polsek melaksanakan koordinasi dengan ketua Pegawai Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang terkait rencana giat Sasaran vaksinasi, Jum'at, (24/12/21).

    Diharapkan dengan koordinasi ini bisa terlaksana giat vaksinasi Covid untuk mencapai target 70%, mengingat pentingnya giat vaksinasi sebagai upaya untuk menanggulangi dan memutus mata rantai Covid-19. 

    Dengan vaksinasi dapat menambah kekebalan tubuh, Selain itu semakin banyak yang vaksin akan bisa membentuk herd immunity atau Kekebalan dalam kelompok.

    Polsek Malua siap membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, yaitu dengan upaya membuka gerai vaksin di wilayah hukum Kecamatan Malua, sehingga dapat mempercepat pula penanggulangan Covid-19.

    Manfaat vaksin itu banyak sekali, diantaranya, dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dalam melawan virus Corona, dapat mengurangi resiko penularan Covid-19, Ketika tertular Covid-19, maka Vaksin dapat mencegah terjadinya gejala yang berat dan dengan Vaksin akan mencapai imunitas kelompok. Kata Kapolsek.

    Saat di temui Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H., mengatakan bahwa benar telah melaksanakan koordinasi dengan Pegawai Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang terkait rencana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan diharapkan rencana vaksinasi bisa terlaksana. Pungkas Kapolsek. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +