-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolsek Masamba Kota Temui Kepsek SMA Negeri 19, Ini Tujuannya

    Admin 3
    07/12/21, 18:48 WIB Last Updated 2021-12-07T11:50:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Sosialisasi dan Edukasi Vaksinasi Covid-19. Kapolsek Masamba kota, IPTU Budi Amin S Sos., kunjungi SMA Negeri 19 didesa sepakat kecamatan Masamba, guna memotivasi para siswa - siswi untuk ikut vaksin. Selasa, (7/12/2021) Sekitar pukul 09.00 Wita.

    Kapolsek Masamba kota, mengatakan bahwa sosialisasi vaksinasi kali ini, Saya langsung berkunjung di SMA Neg. 19 Luwu Utara, untuk memberikan Sosialisasi vaksinasi dilingkungan sekolah sehingga Health Immunity di instansi pendidikan dapat kita pastikan. Kata IPTU Budi Amin.

    Vaksinasi merupakan salah satu upaya pencegahan virus covid-19, Dengan sosialisasi dan edukasi, serta manfaat dari vaksin tersebut dapat dipaparkan kepada para peserta didik di setiap sekolah. Selain itu, hal tersebut juga sebagai tindak lanjut dari program pemerintah dalam rangka penanggulangan bencana (Wabah) disease Corona virus,". terang Budi Amin.

    Atas kunjungan tersebut, Kepala sekolah SMA Neg. 19. Luwu Utara, Hasbi sangat mengapresiasi Bapak Kapolsek Masamba atas kunjungannya, Kami dan segenab para guru sangat berterimah kasih, dengan adanya sosialisasi dan percepatan vaksinasi untuk para siswa,". ungkap Hasbi.

    (MW/AWHY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +