-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Melalui Alat Pengeras Suara, Anggota Polsek Sumarorong Ajak Masyarakat Vaksinasi

    Admin 3
    17/12/21, 16:07 WIB Last Updated 2021-12-17T09:07:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Memberikan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Binaan.

    Salah satu kegiatan yang aktif dilaksanakan di masa pandemi saat ini, yaitu Upaya Pencegahan Covid-19 dengan gencar Memberikan Himbauan Prokes, Membagikan Masker Serta Mengajak Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi

    Pada Kali ini, Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Idrus Saleh mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19 di Desa Batanguru Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa, Jum'at, (17/12).

    Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas terus memberikan sosialisasi secara mobile / keliling dengan menggunakan Alat Pengeras Suara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. 

    Kapolsek Sumarorong Iptu Najamuddin mengatakan, diharapkan dengan adanya Kegiatan ini, Masyarakat akan sadar dan Tahu akan Pentingnya Vaksinasi, “tentunya agar dapat menambah kekebalan tubuh dan Terhindar dari virus Covid-19” Pungkas Kapolsek.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +