-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Pasangkayu Dampingi Dir Polair Polda Sulbar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

    Admin 3
    17/12/21, 15:57 WIB Last Updated 2021-12-17T09:00:28Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka percepatan proses Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu, Dir Polair Polda Sulbar Kombes Pol Zainuddin Agus Binarto S.I.K., melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi ke sejumlah desa di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

    Dengan didampingi Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY S.I.K., dan Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Eduard Steffry Allan Telussa, S.I.K., M.Si., memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMA Neg. 1 Pasangkayu, Pasar Bambalamotu Kel. Bambalamotu, dan di Kelurahan Baras Kabupaten Pasangkayu, Kamis, (16/12/2021).

    Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Zainuddin Agus Binarto, S.I.K., mengatakan, Vaksinasi sangatlah Penting sebab vaksinasi merupakan salah satu cara dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, terutama dalam hal peningkatan imunitas pada tubuh terhadap serangan virus Corona.

    “Meski sudah divaksin, diharapkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena kalau abai terhadap protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan bisa terpapar lagi Covid-19,” ucapnya.

    Kombes Pol Zainuddin juga mengungkapkan, bahwa tidak ada hal yang perlu ditakuti dalam vaksinasi, karena vaksin sudah dinyatakan aman dan halal. Oleh karena itu menurutnya, sudah seharusnya sebagai masyarakat wajib menjaga kesehatan dan bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu

    Dalam kegiatan peninjauan dan monitoring tersebut KBP Zainuddin juga mengapresiasi kinerja para tenaga kesehatan yang terus bekerja tanpa lelah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terkait penanggulangan Covid-19.

    “Saya atas nama pribadi, kesatuan dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Tim Vaksinator atas kerja keras dalam penanggulangan Covid-19,”tutup Kombes Pol Zainuddin Agus Binarto.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +