-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Kanit Binmas Sampaikan Himbauan ke Pedagang Pasar

    Admin 3
    12/12/21, 20:01 WIB Last Updated 2021-12-12T13:01:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19. Patroli Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, dipimpin Kanit Binmas Bripka Zaenal, melakukan kegiatan patroli dialogis di Pasar Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu, (12/12/2021).

    Ptroli yang dilakukan anggota Polsek Anggeraja sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar maupun masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran Pasar Cakke.

    Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Bripka Zaenal memberikan himbauan menggunakan dan juga berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar titip pesan untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

    “Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dengan Polri, kejahatan bisa di cegah maupun di minimalisir untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Kata Kanit Binmas.

    Kapolsek Anggerana AKP Rusli, S.H., menambahkan, tujuan patroli pasar rakyat yang dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di area pasar.

    “Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan mampu mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar keamanan masyarakat tetap kondusif, sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M”. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +