-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar Sudu, Kapolsek Alla Himbau Warga Taati Prokes

    Admin 3
    14/12/21, 13:53 WIB Last Updated 2021-12-14T06:53:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker di tempat umum oleh pengunjung pasar, Personel Polsek Alla lakukan patroli pasar Sentral Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Selasa, (14/12/2021).

    Personel Polsek Alla dipimpin Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar Sentral Sudu yang berada di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Alla yang di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Lukman, S.H., mengimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar serta mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya.

    “kita himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir guna mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Alla pada khususnya.” Kata Kapolsek.

    Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H., menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Alla guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker oleh warga masyarakat di wilayah Alla. Pungkas Kapolsek Alla. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +