-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Sambut Perayaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Personel Polsek Alla Lakukan Pengamanan

    Admin 3
    14/12/21, 14:29 WIB Last Updated 2021-12-14T07:30:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, Bhabinkamtibmas Desa Benteng Alla, Aipda Agunawan bersama briptu Rudi Nurdin serta Babinsa Desa Benteng alla Serda Jamaluddin melaksanakan Pengamanan Ibadah Natal dalam Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 yang bertempat di Gereja Kema Injil Indonesia (TORAJA) Dusun Landokadawang Desa Benteng Alla Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang. Selasa, (14/12/2021).

    Adapun jumlah Jamaah Natal yang hadir sekitar 80 orang mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 maka petugas pengamanan memberikan himbauan kepada jemaat gereja serta panitia pelaksana menyambut natal dan tahun baru 2022 yang agar tetap mematuhi protokol kesehatan

    Dengan Susunan Acara Sebagai Pembukaan, Ibadah, Kata sambutan dari Ketua gereja kema injil Pendeta Yohanes Sonda Somakila, dan Pengurus BPJ : Herman Manglo, S.TH, dan yang terakhir Penutup.

    Adapun jumlah Jamaah Natal yang hadir sekitar 50 orang mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 maka petugas pengamanan memberikan himbauan kepada jamaah agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

    Disela-sela pelaksanaan patroli tersebut, Aipda Agunawan bersama briptu Rudi Nurdin dan Babinsa Desa Benteng alla Serda Jamaluddin juga memberikan himbauan kepada para jamaat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dan juga memberikan himbauan kamtibmas.

    “Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 ini kita semua wajib menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat sehingga pelayan yang diberikan oleh kita selaku pihak kepolisian dapat dirasakan saat perayaan Natal maupun Tahun baru 2022 bulan depan dengan penuh sukacita dan damai.” Pungkas Aipda Agunawan.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +